#

Dari Redaktur

"Hidup ini terlalu singkat untuk dinikmati sendiri, maka dari itu berbagilah."

Itulah yang mendasari saya akhirnya memutuskan nekat untuk membuat, merancang, mendesain dan mendekor blog ini (lebay banget yak?hehe...) sedemikian rupa meski kemampuan saya masih terbatas untuk mengelola blog ini secara profesional. Itu semua karena saya ingin berbagi dengan anda.

Namun bila harus menunggu menjadi ahli dahulu, tentunya blog ini ga akan pernah ada dan andapun takkan pernah membaca tulisan saya dan akhirnya tulisan sayapun hanya sekedar coretan di kertas tanpa arti yang saya simpan sendiri, karena itu dengan penuh kesederhanaan saya hadirkan blog ini sesuai dengan ilmu yang telah saya dapatkan (kebanyakan otodidak sih, dimaklumin yak...)

Sebenarnya telah lama saya menulis, terutama menulis puisi sejak SMP dan selama kurang dari 2 tahun menghasilkan sekitar 300an puisi hehe.... --> pliz, jangan tanya buat siapa puisi itu :) , namun keinginan untuk membuat blog baru muncul saat kuliah di tingkat 2, dan akhirnya kesampaian juga setengah tahun setelah lulus kuliah.

S
aya berharap setiap tulisan, pemikiran, karya dan setiap titik dalam blog ini mampu menjadi berkat bagi anda, para pembaca yang setia mengikuti ataupun sekedar singgah di ladang tulisan saya ini.

Dan akhirnya yang paling penting, terima kasih kepada Allah Tritunggal yang menjadi inspirasi saya untuk menulis dan berkarya. Dan terima kasih juga kepada keluarga dan sahabat atas setiap dukungannya di dalam blog ini.

Mengenai nama blog --> Coretan Tinta Hendrawan:

Mengapa Coretan, bukan Goresan atau kata yang lebih menjual? Kebanyakan Setiap kali menulis aku harus membuat coret-coretan terlebih dahulu, entah itu di kertas atau di manapun (yang jelas tidak bisa sekali langsung jadi, pasti ada aja kata2 yg aku ganti dan itu bisa berulang kali hehe...)


Mengapa Tinta? Karena bisa dipelesetkan menjadi kata Cinta hehe....TINTA itu kepanjangannya: dari haTI dan oleh ciNTA
aku tulis berdasarkan hati (nurani) dan cintaku kepada Tuhan, dan sesama serta "dia" hehe...

Mengapa Hendrawan? Karena ini kata yang paling menjual hehe...Inilah identitas blog ini, yang dikelola oleh Hendrawan Triartanto

Jadi arti keseluruhan: Coret-coretan yang keluar dari hati dan karena oleh cinta Sang Hendrawan kepada Dia dan sesama.

*Sedikit bocoran mengenai diri saya*

  • Saya lahir sekitar 21 tahun lalu sejak blog ini dibuat.
  • Saat ini sedang magang di salah satu kantor Pemerintah di Semarang.
  • Belum menikah, dan belum punya anak juga :)
  • Untuk informasi lainnya (kriteria wanita idaman saya, alamat tempat tinggal saya sekarang, no Hape saya dsb) bisa menghubungi saya dengan mengklik Toolbar Contact Me di atas atau klik disini :)
Saran dan kripik sangat saya harapkan dari anda-anda sekalian, jangan lupa promosikan blog saya ini ke keluarga, sanak saudara, teman, rekan, dan setiap orang yang anda temui :) Tidak dilarang juga untuk nge-link blog ini di blog anda. Dan hanya untaian kata "terima kasih" yang dapat saya persembahkan bagi anda para pengunjung sekalian :)

"Seseorang yang mencoba terus untuk taat dan setia meskipun harus terus tertatih, menjalani terjalnya kehidupan ini, di tengah hempasan angin keras yang menerpaku... namun tetaplah sukacitaku... karena aku adalah seseorang yang telah dicariNya dan didapatiNya, sehingga anugerah dariNya boleh aku terima..."

Tuhan memberkati.

Salam hangat,

Hendrawan Triartanto
-Pemimpin Redaksi-




2 komentar:

Arga MR 16 Juni 2009 pukul 12.25  

wah ijin ngelink y bos....
kapan2 mampir ke blog saia y Cahaya Surga

Hendrawan Triartanto 16 Juni 2009 pukul 12.31  

ok pak...semoga semakin keren ya blog kita berdua...

Posting Komentar

Silakan kasih komentar di form di bawah ini ya.... Terima kasih :)

Selayang Pandang - Sejauh Hati Ini Memandang

Menatap sebuah harapan, menanti sebuah jawaban.

About this blog

Sebuah coretan sederhana penuh arti berisi warna-warni kehidupan yang takkan pernah habis dan pudar...

17 Juni 2009
Salam hangat,

Hendrawan Triartanto
-Pemimpin Redaksi-