#

Tak Pernah Terucap

Aku merasa sepi

Meratapi dinginnya malam ini

Menyesali semua keterlambatan

Pernah kugenggan tanganmu, namun tak pernah terucap dari mulutku aku ingin membawamu melintasi tempat-tempat yang indah

Pernah kurangkul pundakmu, namun tak pernah terucap dari mulutku aku ingin selalu melindungimu

Pernah kupeluk tubuhmu, namun tak pernah terucap dari mulutku aku ingin selalu memberimu kehangatan

Pernah kukecup lembut keningmu, namun tak pernah terucap dari mulutku aku sayang kamu

Tak pernah terucap!!


by:Pujangga Kacang-an

Salam hangat,

Hendrawan Triartanto

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasih komentar di form di bawah ini ya.... Terima kasih :)

Selayang Pandang - Sejauh Hati Ini Memandang

Menatap sebuah harapan, menanti sebuah jawaban.

About this blog

Sebuah coretan sederhana penuh arti berisi warna-warni kehidupan yang takkan pernah habis dan pudar...

17 Juni 2009
Salam hangat,

Hendrawan Triartanto
-Pemimpin Redaksi-