#

Hai Kawan,

Hai kawan,

aku ingin mengumpulkan kepingan-kepingan cerita tentang kita


Saat kita sama-sama beranjak dewasa, bermain bersama, belajar bersama, makan bersama, bahkan ketika kita berantem


Hai kawan,

ijinkanlah aku untuk merangkaikannya kembali untuk kita cerita itu


Aku bahagia ketika tertawa bersama kalian, saling ejek, saling mempertahankan pendapat masing-masing, dan kita sering melakukannya sampai larut malam dan melewati pergantian hari


Hai kawan,

Aku ingin kalian tau apa yang aku rasakan

Saat aku berjalan di samping kalian, dan saat kalian ada di sampingku, saat itulah aku merasa sebagai orang yang beruntung di dunia


Hai kawan,

Aku juga ingin melantunkan kembali sebuah goresan kesedihan


Di malam itu kita menangis karena itulah malam terakhir kita bersama sebelum menghadapi hidup kita selanjutnya masing-masing, dan di malam itulah hatiku mengucapkan syukur karena bisa bersama kalian




































Hai kawan,

Sengaja kusisakan tempat yang kosong di atas karena aku berharap cerita tentang kita masih berlanjut, entah kapan itu...

Salam hangat,

Hendrawan Triartanto

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasih komentar di form di bawah ini ya.... Terima kasih :)

Selayang Pandang - Sejauh Hati Ini Memandang

Menatap sebuah harapan, menanti sebuah jawaban.

About this blog

Sebuah coretan sederhana penuh arti berisi warna-warni kehidupan yang takkan pernah habis dan pudar...

17 Juni 2009
Salam hangat,

Hendrawan Triartanto
-Pemimpin Redaksi-