#

Renungan: Tiga Bulan Sudah Aku Disini

*Sebuah renungan pribadi


Rasanya waktu begitu cepat berlalu, terutama beberapa tahun terakhir ketika aku sudah menikmati persekutuan dengan Tuhan.

Rasanya belum lama aku diinjili dan menerima injil, padahal itu terjadi 7 tahun 4 bulan yang lalu.

Setelah menerima injil aku mulai bertumbuh, hidup dalam persekutuan dan melayani DIA, dan entah apakah waktu 7 tahun 4 bulan itu bisa disebut cukup lama.

Dan dari bagian tahunan waktu itu, ternyata 3 bulan aku jalani disini, di tanah Papua ini.

Aku bersyukur kalau dalam waktu kurang lebih 7 tahun yang lalu itu mengalami banyak pembinaan baik di kelompok PA, sekolah, kampus, kelompok kecil maupun dari Perkantas (retreat siswa, rally siswa/SSB, PMKJ, RAKJS2, NGC dan banyak momen lainnya), hingga akhirnya aku menjadi alumni dan sekarang berada di Papua.

Dan tak terasa sudah 3 bulan aku disini, padahal sebelum berangkat kesini, rasa gentar begitu menyelimutiku, takut inilah, takut itulah. Namun 3 bulan yg kujalani di tempat baru ini bagiku terasa cukup menyenangkan apalagi disini ada persekutuan alumni juga.

Yang jelas aku bersyukur dahulu mengalami pembinaan (meski terkadang mengalami jatuh bangun) dan itu sangat berguna bagiku sebagai seorang alumni. Aku bersyukur juga bisa menemukan komunitas (persekutuan) disini, sehingga aku bisa terus dibina. Dan aku bersyukur atas teman-teman yang Allah anugerahkan kepadaku yang terus mendukungku terutama dalam doa.

Dan terakhir..

Buat teman-teman alumni, dimanapun kita berada, tetap setialah kepadaNya walau sukar jalanmu..(akupun juga sedang berjuang keras dalam hal ini)

Buat teman-teman alumni baru yang baru saja diwisuda dan akan memasuki dunia kerja, persiapkan diri untuk memasuki rencana Allah selanjutnya, dimanapun ditempatkan, jalanilah dengan sukacita..(Manokwari menunggu hehe)

GOD B U :)



~mkw 17 11 2009~

Salam hangat,


Hendrawan Triartanto

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasih komentar di form di bawah ini ya.... Terima kasih :)

Selayang Pandang - Sejauh Hati Ini Memandang

Menatap sebuah harapan, menanti sebuah jawaban.

About this blog

Sebuah coretan sederhana penuh arti berisi warna-warni kehidupan yang takkan pernah habis dan pudar...

17 Juni 2009
Salam hangat,

Hendrawan Triartanto
-Pemimpin Redaksi-