#

Award dan Award

Mengawali pagi ini dengan membuka blog, dan ternyata saya mendapatkan 2 award sekaligus dari teman blogger saya...haha...ma kasih yak!!

dan aturan yang berlaku bagi yang mendapatkan award ini:
1. Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu,
2. Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya,
3. Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu,
4. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya, dan
5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu

yang memberikan saya award adalah:
Nama blog: E-Cybernet
Author: Engel DVH
Link Blog: http://engeldvh.wordpress.com/

Award yang saya terima:























Sesuai dengan aturan, akhirnya saya juga memilih teman blogger saya untuk menerima award ini juga, maka saya memberikannya ke:
Kawas Rolant Tarigan
Arga Muna R
Anggoro Dewanto
Raidus Pasaribu

Ok, terusin awardnya yak!! :)

Salam blogger!!


Hendrawan Triartanto

4 komentar:

Joule Regenbogen 27 Juni 2009 pukul 16.45  

caranen ngasih gambar award ke blog kita gimana ndra?

Hendrawan Triartanto 28 Juni 2009 pukul 10.44  

diposting biasa aja pak...save dulu gambarnya...

Pinto 19 Juli 2009 pukul 07.49  

Wah, hebat sekali mas Hendrawan
Udah dapet award
Saya malah belum pernah dapet sama sekali
Hehehe

Hendrawan Triartanto 19 Juli 2009 pukul 23.43  

haha...ntar saya kirimin awardnya gan....wkwkwkwk....

Posting Komentar

Silakan kasih komentar di form di bawah ini ya.... Terima kasih :)

Selayang Pandang - Sejauh Hati Ini Memandang

Menatap sebuah harapan, menanti sebuah jawaban.

About this blog

Sebuah coretan sederhana penuh arti berisi warna-warni kehidupan yang takkan pernah habis dan pudar...

17 Juni 2009
Salam hangat,

Hendrawan Triartanto
-Pemimpin Redaksi-