#

Aku Tahu

Aku tahu...

Hidupku semestinya punya prinsip



Aku tahu...

Jiwaku semestinya menjerit lirih



Aku tahu...

Hatiku semestinya menangis menahan kepiluan



Aku tahu...

Mulutku semestinya menyuarakan kebenaran di tengah ketidakbenaran



Aku tahu...

Nafasku semestinya mampu menjadi semangat untuk berjuang



Aku tahu...

Ragaku semestinya berusaha kelihatan untuk kuat meski sebenarnya remuk



Aku tahu...

Hidupku semestinya mampu memberi arti karena hidupku di dunia hanya sekali saja



Aku tahu...

Aku tahu...



"Kar'na aku tahu, apa arti hidupku."





03/03/2010
Salam hangat,

Hendrawan Triartanto

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasih komentar di form di bawah ini ya.... Terima kasih :)

Selayang Pandang - Sejauh Hati Ini Memandang

Menatap sebuah harapan, menanti sebuah jawaban.

About this blog

Sebuah coretan sederhana penuh arti berisi warna-warni kehidupan yang takkan pernah habis dan pudar...

17 Juni 2009
Salam hangat,

Hendrawan Triartanto
-Pemimpin Redaksi-