#

Tetap Ingat

Aku suka mengingat suatu momen...

Dan hampir semua momen yang berkesan masih kuingat waktunya. Aku masih ingat waktu aku jatuh dan membuat lututku terluka, 1 Oktober 1994, bertepatan dengan hari ultahku yang ke 7 (fotonya ada dengan lutut yang merah oleh obat merah). Aku juga masih ingat pertama kali aku ke gereja secara rutin setelah mulai mengenal Dia dan belajar Firman Tuhan, 28 Desember 2002.

Dan masih banyak momen2 lainnya yang sampai sekarang masih tersimpan dengan baik di pikiranku, meskipun beberapa momen aku hanya ingat bulannya saja.

Kalau aku, manusia yang lemah dan penuh keterbatasan ini mampu mengingat beberapa momen indah, maka Allah yang Maha Besar dan Maha Sempurna, sanggupkah Ia melupakan anak2Nya yang dikasihiNya?

Aku secara pribadi meyakini bahwa Ia terus mengingat anak2Nya, dan terkadang Ia diam bukan karena Ia tidak mampu melakukan sesuatu untuk kita, tetapi Ia ingin di saat Dia diam kita tetap mengingatNya.

"AKU sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan AKU sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."

Salam hangat,

Hendrawan Triartanto

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasih komentar di form di bawah ini ya.... Terima kasih :)

Selayang Pandang - Sejauh Hati Ini Memandang

Menatap sebuah harapan, menanti sebuah jawaban.

About this blog

Sebuah coretan sederhana penuh arti berisi warna-warni kehidupan yang takkan pernah habis dan pudar...

17 Juni 2009
Salam hangat,

Hendrawan Triartanto
-Pemimpin Redaksi-